Tiga ASN Lotim Terima Satya Lencana dari Presiden RI

PJ Bupati Lotim HM Juani Taofik serahkan Satya lencana dari Presiden RI kepada Tiga ASN Lotim, Rabu (29/11)

Redaksi Media Lombok - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memberikan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Bhakti kepada tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lombok Timur. Tanda kehormatan ini diberikan sebagai penghargaan atas pengabdian mereka yang telah mencapai 20 dan 30 tahun.

Tiga ASN yang beruntung mendapatkan tanda kehormatan ini adalah Irpan Widiatma, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Lombok Timur; Nurdiana Hayati, pegawai RSUD dr.R.Soejono Selong; dan M.Safii, Kepala Sekolah SDN 1 Masbagik Timur. Irpan Wdiatma dan Nurdiana Hayati mendapatkan Satya Lencana Karya Bhakti 30 tahun, sedangkan M.Safii mendapatkan Satya Lencana Karya Bhakti 20 tahun.

Tanda kehormatan ini diserahkan oleh Penjabat Bupati Lotim HM Juani Taofik pada apel Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 di halaman kantor Bupati Lotim, Rabu (23/11). Acara ini dihadiri oleh seluruh peserta apel, termasuk para pejabat, kepala dinas, dan camat se-Kabupaten Lombok Timur.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lotim mengucapkan selamat kepada ASN yang mendapatkan tanda kehormatan dan berharap mereka bisa terus berbakti kepada masyarakat dan menjadi teladan bagi ASN lainnya. 

Berbanggalah bagi yang mendapatkan penghargaan, dari puluhan ribu ASN di Lotim, hanya tiga orang yang memperoleh tanda kehormatan Satya lencana dari Presiden”, katanya.

Tanda kehormatan Satya Lencana Karya Bhakti adalah penghargaan yang diberikan oleh Presiden RI kepada ASN yang telah berbakti secara terus-menerus, penuh kesetiaan, dan berprestasi selama 10, 20, atau 30 tahun. Penghargaan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi, dedikasi, dan loyalitas ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.


© 2023 PT. Selaparang Media Utama. All Rights Reserved