Cekcok Mulut Usai Minum Miras, Warga Lombok Barat Dianiaya Oleh Teman Sendiri Hingga Tangan Terputus

 



REDAKSIMEDIALOMBOK.COM - Seorang warga Desa Giri Sasak, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat,  Inisial B alias Ebot (35), menjadi korban penganiayaan yang mengakibatkan tangan kanannya terputus. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (10/10/2023) malam sekitar pukul 20.30 di jalan raya Dusun Prajurit, Desa Kuripan Selatan.


Menurut keterangan saksi-saksi di tempat kejadian perkara (TKP), korban dan diduga pelaku, yang diketahui berinisial R, adiknya A, warga Dusun Labulia, Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, sebelumnya sempat minum-minum bersama di rumah Tanhar, warga Dusun Pelabu Barat, Desa Kuripan Selatan. Saat itu, terjadi cekcok mulut antara korban dan diduga pelaku karena saling olok-olok.


Diduga pelaku kemudian pulang dan menunggu korban di pertigaan Pelabu. Ketika korban melintas menggunakan sepeda motor Honda Vario 110 warna hitam DR 3462 DY, diduga pelaku langsung mengejar dan menganiaya korban dengan sebilah parang. Akibatnya, pergelangan tangan kanan korban terputus dan korban tergeletak bersimbah darah di depan bengkel rumah Mahdan, warga setempat.


Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Tripat Gerung untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, diduga pelaku melarikan diri dari TKP tapi sudah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Polsek Kuripan.


 (Maj)

© 2023 PT. Selaparang Media Utama. All Rights Reserved