Resmi Dilantik, Ini Pesan Asisten I Setda Lombok Timur Kepada Pengurus FORMAPSI

Redaksi Media - Mewakili Bupati Lombok Timur, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Lombok Timur, Hadi Fathurrahman, S.Sos  resmi melantik Pengurus Forum Mahasiswa Pemerhati Sosial (FORMAPSI) Lombok Timur Masa Bhakti  2023/2024.  Pelantikan digelar di Kantor Bupati Lombok Timur, Minggu (13/8/2023). 
 
Pelantikan tersebut juga dihadiri langsung oleh KBO Sat Intelkam Polres Lombok Timur Ipda Abdul Hadi, SH, Ketua BPO FORMAPSI Muhammad Jayadi Akbar dan beberapa pimpinan OKP di Lombok Timur juga turut hadir. 
 
Dalam wawancara yang dilakukan tim Redaksi Media Lombok. Asisten I Setda Lombok Timur, Hadi Fathurrahman, S.Sos mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Timur sangat memberikan apresiasi  terhadap FORMAPSI yang telah banyak membantu Pemda Lombok Timur sebagai partner yang peduli terhadap masalah sosial. 
 
"Saya sangat terkesan dengan kegiatan hari ini yang dilakukan oleh Forum Mahasiswa Pemerhati Sosial (FORMAPSI), jarang kita melihat kelembagaan pemuda yang konsen ke persoalan sosial. Persoalan sosial begitu banyak yang menjadi PR kita, dan Alhamdulilah dengan adanya FORMAPSI, Pemda sangat terbantu dalam pengentasan masalah-masalah sosial di Lombok Timur", jelasnya. 
 
Lebih lanjut dikatakan Hadi, Pemda saat ini sedang fokus menangani masalah stunting. Fokus masalah ini menjadi sangat penting sehingga perlu ada lembaga yang membantu Pemda dalam mengentaskan masalah stunting di Lombok Timur. 
 
"Kami berharap FORMAPSI bisa membantu Pemda dalam mengentaskan masalah Stunting ini", tambahnya.


 

© 2023 PT. Selaparang Media Utama. All Rights Reserved