Keren! Pemuda Asal Lenek Baru Sampaikan Dakwah Lewat Lagu Ciptaanya

 

Redaksi Media - Imanudin, pemuda asal Dusun Juret Buangka, Desa Lenek Baru, Kecamatan Lenek, Lombok Timur patut diapresiasi. Pasalnya pemuda yang yang akrab disapa Iman ini menyampaikan pesan dakwah melalui lagu ciptaanya yang berjudul "Jaga Sholat 5 Waktu".
 
Iman menuturkan, lagu tersebut dikemas dengan konsep yang sangat sederhana dan dengan dukungan alat musik yang terbatas, tetapi lagu ini sudah mulai di nikmati dan diterima oleh masyarakat setelah di publikasikan melalui youtube. 
 
"Lagu dan musik ini merupakan salah satu media yang dapat dijadikan sarana untuk menyampaikan pesan-pesan dakwah, yang mudah diterima oleh masyarakat", ujarnya. 
 
Dari hasil wawancara yang telah dilakukan oleh tim Redaksi Media Lombok, Iman menambahkan bahwa tujuan diciptakannya lagu ini adalah semata-mata untuk mengingatkan kita sesama umat Islam tentang kewajiban Sholat 5 waktu. 
 
"Zaman saat ini, banyak di antara kita dihampiri dengan kesibukan duniawi, kita sering kali melalaikan bahkan meninggalkan kewajiban kita yaitu Sholat 5 waktu. Kita sudah mulai lupa sama tugas, kewajiban dan tanggung jawab kita sebagai umat Islam. Oleh karena itu, dengan adanya lagu ini diharapkan menjadi pengingat untuk kita semua tentang kewajiban kita menjaga Sholat 5 waktu", tambahnya.

 

© 2023 PT. Selaparang Media Utama. All Rights Reserved