Persiapkan Dirimu! Open Recruitment FORMAPSI Tahun 2023 Akan Segera Dibuka

Forum Mahasiswa Pemerhati Sosial (FORMAPSI) Lombok Timur akan kembali mengadakan Open Recruitment tahun 2023 dengan tagline "Calling for Volunteers to Be Part of Our Movement" yang pendaftarannya akan dibuka pada bulan September mendatang.

 
Sebelum melaksanakan Open Recruitment, saat ini FORMAPSI sedang melakukan kegiatan "Sosialisasi Penerimaan Anggota Baru Tahun 2023" yang dilakukan secara daring dan luring dimana Open Recruitmentini ditujukan untuk seluruh mahasiswa Indonesia yang berdomisili di Lombok Timur.
 
Harianto selaku Ketua Umum FORMAPSI mengungkapkan bahwa Open Recruitment ini dibuka untuk memberikan kesempatan dan mengajak mahasiswa Lombok Timur untuk bergabung menjadi relawan kemanusiaan dan turut aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial.
 
"Tahun ini kita akan kembali membuka Open Recruitment pada bulan September mendatang, program ini kita adakan setiap satu kali setahun. Jadi, ini kesempatan teman-teman mahasiswa di Lombok Timur untuk bergabung menjadi relawan kemanusiaan dan turut aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan", ungkapnya.
 
Harianto menambahkan, akan ada hal yang berbeda dan menarik dalam Open Recruitment tahun ini dan kuota penerimaan anggota akan di tambah dari tahun sebelumnya.
 
"Insya Allah, Open Recruitment tahun ini akan ada hal yang berbeda dan menarik, ditunggu saja pendaftaranya, kami juga akan membuka kuota lebih banyak lagi dari tahun sebelumnya. Jangan sia-siakan kesempatan ini, waktunya teman-teman mahasiswa berkhidmat dan memberikan kebermamfaatan untuk masyarakat", tambahnya.

© 2023 PT. Selaparang Media Utama. All Rights Reserved