Bang Zul Selama Pimpin NTB Sosok yang Dekat dengan Masyarakat.


Redaksi Media - Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E.,M.Sc merupakan Gubernur NTB periode 2018-2013, Ia dikenal selama memimpin NTB sosok yang sangat amat dekat dengan masyarakat NTB.

Salah satu pengakuan dari aktivis NTB, yakni mantan ketua ikatan seluruh mahasiswa kesehatan (ISMAKES) kota Mataram itu, Abdul Hafidzirrahman mengatakan bahwa selama pimpin NTB Doktor Zul atau sapaan akrabnya bang Zul, Sosok pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat NTB, bahkan dekat dengan kalangan para anak muda di NTB, Bang Zul juga sosok yang sangat egaliter kepada semua kalangan pada saat ia menjadi gubernur NTB. ungkap Hafiz, juga mantan ketua Forum Mahasiswa Lombok Timur pada media ini.

Menurut hafiz pemuda asal sakra, Lombok timur ini, juga mantan ketua BEM AKG KAH Mataram itu, Bang Zul dikenal dengan gaya turun ke masyarakatnya yang sangat intens, tiada hari tanpa bersilaturahmi dengan masyarakat kecil di semua sudut tempat yang ada di NTB ini, katanya.

Bahkan seringkali kita melihat turunnya ke masyarakat, selalu memberikan respon cepat atas setiap permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat pada saat ia memimpin sebagai gubernur NTB, ungkapnya.

Ditambahkannya, selain bang Zul sosok gubernur yang dikenal selalu turun ke grassroots atau akar rumput masyarakat, ia juga sosok pemimpin yang kalau buat kebijakan tidak selalu berpikir untuk NTB dimasa ini, tapi selalu berpikir untuk NTB dimasa yang akan datang, dan itu terbukti dari salah satu kebijakannya yaitu beasiswa NTB, bukti pemimpin yang peduli juga terhadap pembangunan SDM kita di NTB ini.

Bang Zul juga sosok pemimpin yang sangat komunikatif kepada semua kalangan, Tak terkecuali kalangan para aktivis di NTB."Bang Zul, Sosok yang dekat dengan teman teman aktivis juga, soalnya sosoknya mudah ditemui dan diajak komunikasi secara langsung" bebernya.

"Saya pun, seringkali melihat bang Zul ini sosok yang responsif setiap masalah dilaporkan oleh masyarakat di grup grup wa, bahkan setiap kali saya sampaikan permasalahan lewat wa, selalu bang Zul ini carikan solusinya", Pungkasnya.

Oleh karena itu "Saya berharap bang Zul maju lagi di pilkada NTB 2024 ini, sebab kita masih butuh sosok pemimpin yang seperti bang Zul ini, Sosok yang egaliter, Visioner dan responsif, harapannya.

"Siapapun yang bang Zul pilih sebagai wakil nantinya di pilkada NTB mendatang, saya tetap gaspoll dukung Bang Zul, Tutupnya.

© 2023 PT. Selaparang Media Utama. All Rights Reserved