Teguh L Wijaya Merilis Single Terbaru "Dirindu Semesta" Setelah Sukses dengan "Meleke Kamu"

 

Redaksi Media - Setelah mencapai kesuksesan gemilang dengan single debutnya berjudul "Meleke Kamu", Teguh L Wijaya yang merupakan penyanyi asal Selong, Lombok Timur ini kembali memukau pendengar dengan merilis karya terbarunya yang bertajuk "Dirindu Semesta" Dengan nuansa 'good vibe' dan 'slow' lagu ini mengajak pendengarnya untuk menikmati momen dengan santai yang berbanding terbalik dengan single sebelumnya yang bertajuk ”Meleke Kamu”.

Proses kreatif single "Dirindu Semesta" yang dirilis 2 Februari 2024 ini melibatkan kolaborasi antara Teguh L Wijaya, Lalu Yulhaidir, MS Studio, dan Nada Merdu. Hasilnya adalah sebuah karya yang diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi dan penyemangat bagi para pendengar. 

Lalu Yulhaidir yang merupakan kolaborasi dalam penciptaan lagu ini, menyatakan bahwa lagu tersebut muncul dari refleksinya sebagai seorang psikolog yang mendampingi berbagai individu dalam perjalanan pertumbuhan dan penguatan diri. Dalam pernyataannya, Yulhaidir berharap agar "Dirindu Semesta" mampu mengundang kesadaran dalam setiap pendengarnya, memotivasi mereka untuk menemukan nilai dan keistimewaan diri, serta merasakan betapa berharga mereka bagi semesta. Pilihan Teguh L Wijaya sebagai penyanyi dipilih karena karakter vokalnya yang mendalam dan mampu menyampaikan emosi dengan kuat.

Sebagai penutup, Yulhaidir berucap, "Bismillah semoga Teguh berhasil mengundang jutaan kesadaran untuk tiap individu menemukan diri terbaiknya bersama lagu ini." "Dirindu Semesta" hadir sebagai karya yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan makna mendalam kepada para pendengarnya.

Dalam wawancara eksklusif bersama management-nya Xtream Entertainment, Teguh L Wijaya atau yang bernama asli Lalu Teguh Atma Wijaya ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi dalam proses perilisan single terbarunya, "Dirindu Semesta." Dengan tulus, ia mengungkapkan, "Saya ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak atas kontribusinya dalam perilisan single terbaru saya berjudul Dirindu Semesta".

Menariknya, Teguh juga membagikan visinya terkait eksplorasi musiknya. "Saya tidak berhenti di Genre RNB, namun akan tetap terus bereksplorasi genre musik," ungkapnya. Ia menegaskan bahwa Bahasa Sasak akan tetap menjadi elemen khas dalam karyanya seperti single terdahulunya ”Meleke Kamu”, sementara Bahasa Indonesia juga tetap hadir sebagai bentuk apresiasi terhadap kawan-kawan Nasional.

"Tentunya Bahasa Sasak akan tetap ada dalam karya selanjutnya, namun Bahasa Indonesia juga tetap ada untuk kawan-kawan Nasional yang merupakan bahasa pemersatu bangsa," jelas Teguh, menunjukkan komitmen dalam menyajikan karya musik yang inklusif dan menggambarkan keberagaman budaya Indonesia.


© 2023 PT. Selaparang Media Utama. All Rights Reserved